Dawud Abd's Weblog

Never Ending Learning

More About Me...

blank

Another Tit-Bit...

blank

Gerakan Anti Udara Kotor 2009


GAUK Merupakan Kampanye damai untuk menggugah kesadaran masyarakat akan bahaya polusi udara. Gerakan ini merupakan rangkaian peringatan hari Lingkungan hidup sedunia tahun 2009. GAUK akan diselenggarakan serempak di 7 (tujuh) kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, dan Makassar, pada tanggal 6 Juni 2009.

Gerakan Anti Udara Kotor tahun 2009 di lokal Jakarta merupakan kegiatan tahunan KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP dan mereka mempercayakan pelaksanaannya kepada PP Yayasan Cinta Alam Indonesia (CAI). Yayasan CAI sebagai wadah organisasi kepemudaan sudah sepatutnyalah ikut andil dalam rangka mengkampanyekan bahaya-bahaya dari kerusakan lingkungan hidup. Dalam era modern dan perkembangan zaman, sudah saatnya kita bergerak dalam memberikan kontribusi yang baik untuk bumi kita sendiri terutama bumi pertiwi ini. Dan yang pada khususnya ibukota Jakarta sebagai jantung kota metropolitan Negara Indonesia ini, mari dengan langkah awal mudah-mudahan bisa menjadikan suatu perubahan yang baik dalam rangka GO GREEN pada kota kita yang tercinta.

InsyaAlloh kegiatan ini juga akan menampilkan AKSI THEATERIKAL oleh Kabaret Tawasumringah. Serta dimeriahkan oleh Bazaar, Panggung Hiburan dan tentunya akan menampilkan Guest Star / bintang tamu dari band ibukota. Mari kita dukung kegiatan ini dengan ikut serta meramaikan Jalan Sehat ( Pawai Damai ) dengan rute Taman Gedung Sampoerna Stategic Square ( Jl. Jend. Sudirman ) menuju Bunderan Hotel Indonesia ( MH. Thamrin ).

Kegiatan ini Diselenggarakan oleh : YAYASAN CINTA ALAM INDONESIAPromo and PR : Trikomunika Event Organizer dan didukung oleh: KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP - RIinfo : Jangan buang sampah sembarangan! =)
Sekretariat GAUK 2009 Jakarta:
Jl. Kramat No. 41 RT.007/01 Cilandak Timur Pasar Minggu Jakarta Selatan 12560Jakarta, Indonesia (sumber: http://gauk2009.blogspot.com/2009/05/gauk-2009.html)

0 comments:

Post a Comment