Dawud Abd's Weblog

Never Ending Learning

More About Me...

blank

Another Tit-Bit...

blank

8-11-2006; 23.15

Alhamdulillah, dgn sgala perjuangan baik tenaga, pikiran, waktu dan materi, akhirnya terhitung kemarin malem, 8 November2006, jam 23.15 kelar sudah studi saya. Meski pulang kerja kehujanan dan lumayan basah baju, celana sampe sepatu, tp tdk mengurangi energi dan semangat saya dalam menghadapi sidang. Dan presentasi selama hampir dua jam memberikan hasil yang memuaskan.
Terima kasih saya ucapkan khususnya Dr.Mustika atas bimbingannya selama ini, Dr.Noor Fuad dan Dr.Arief sebagai dosen penguji. Tidak lupa saya berterima kasih pada semua teman, khususnya Endah, Pak Setia, Pak Adi dan Pak Suparmin atas dukungan, saran, input juga pinjeman buku referensinya. Akhirnya saya menjadi the 2nd, semoga kalian segera menyusul.
Semoga hal ini akan menjadi pijakan yg lebih baik dalam menatap masa depan..

0 comments:

Post a Comment