Dawud Abd's Weblog

Never Ending Learning

More About Me...

blank

Another Tit-Bit...

blank

Kawah Putih Bandung

Di sela-sela kesibukan kerja, alhamdulillah masih bisa nyempatin refreshing melihat keindahan alam di dunia ini. Setelah menginap di riung Bandung selatan, pagi harinya menyelusuri kawah putih dan danau situpatenggang Bandung.

Danau Situpatenggang katanya dipake buat ngambil klipnya My Heart. Dengan keunikan batu cintanya rasanya belum menjadikan penilaian saya menjadi sangat terkesan. Namun Kawah Putih yang meski namanya belum setenar Tangkuban Perahu justru memberikan eksotika yang luar biasa. Apalagi kehadiran saya disana disambut dengan hujan gerimis bercampur dengan kabut beberapa saat, yang justru membuat saya seperti menikmati 2 objek yang berbeda. Setelah kabut hilang dan cerah kembali kawah menjadi terlihat jelas dengan background bukitnya.

Mungkin upaya branding dari pengelola dinas pariwisata daerah masih belum optimal. Objek ini bakal menjadi salah satu tempat favorit bagi wisatawan domestik maupun mancanegara jika digarap lebih serius lagi. Objek yang hebat tidak harus berlegenda namun bisa di ciptakan dan dikembangkan.

3 comments:

  1. Anonymous said...
      This comment has been removed by a blog administrator.
  2. Anonymous said...
      This comment has been removed by a blog administrator.
  3. Unknown said...
     

    Oh...ternyata ayah ke kawah putih tahun 2007 yg lalu. qta kesana lg yuk yah, hehe...skrg kan perginya sm bunda & de ___ ^_^

Post a Comment