Dawud Abd's Weblog

Never Ending Learning

More About Me...

blank

Another Tit-Bit...

blank

Maafkan Aku Ibu

Sore itu aku sudah selesai packing dan bersiap-siap untuk kembali ke Jakarta. Setelah selesai sholat asar, tinggal mengambil tas dan mohon ijin pamit yang di rumah. Namun dari depan rumah pinggir jalan aku lihat ibuku mau naik sepeda dan bilang ke aku untuk menunggu sebentar sebelum aku berangket ke Pool Bis. Aku ga tau mau kemana ibuku dengan sepeda adikku. Setelah sekitar 10 menit kemudian ibuku datang membawakan buah untukku, dan kemudian mencium pipi kiri kananku, seperti mau berpisah untuk waktu yang lama.
Bagi Anda mungkin itu suatu hal yang sederhana, tapi entah kenapa itu menjadi suatu hal yang sangat berharga bagiku. Menyadarkanku bahwa ternyata ibuku benar-benar sangat menyayangiku. Sampai dalam perjalanan pulang ke Jakarta menjadi hal yang berat bagiku, dan ingin rasanya segera pulang kembali demi bertemu dengan ibuku. Maafkaan anakmu yang banyak dosa ini. I love you mom..

2 comments:

  1. Anonymous said...
     

    aslmkm Wud bgmana kabarmu??? kapan kita reuni PMB ?? ngomong2 kamu sekarang kerja dimana sih?? aku di jakarta juga lho!! HPmu berapa? ayo kita kontak darat

  2. dawud abd said...
     

    ini mas guntolo bukan ya? hp ku 081317501130, skrg dijaktim1

Post a Comment