Dawud Abd's Weblog

Never Ending Learning

More About Me...

blank

Another Tit-Bit...

blank

Sujud Syukurku


Indahnya hidup ini kalau semua orang bisa bersyukur. Termasuk dan terutama adalah saya sendiri. Banyak obsesi, banyak keinginan-keinginan, permintaan, harapan, cita-cita, angan-angan dlsb yang terus membelenggu pikiran dan memaksa dagu terus menengadah. Kadang terasa berat sekali untuk mencoba menunduk dan melihat apa yang ada di sekililing kita yang mungkin akan sanagat membantu terwujudnya rasa syukur.
Syukur dengan semua yang sudah kita dapatkan sama sekali bukan berarti sebuah sikap pasif dan tidak mau berusaha. Namun paling tidak membantu kita untuk tidak rakus dalam dunia ini. Disebutkan bahwa pada dasarnya manusia tidak akan berhenti mencari dan mengejar obsesi dunianya sampai mulutnya dijejali tanah (mati maksudnya).
Alhamdulillah.. panjatkan selalu atas semua yang kita dapat, niscaya insyaAlloh akan terus memberi lebih. Bersyukur atas semua nikmat, rahmat, dan apapun itu.. Bahakan cobaan dan musibah sekalipun, karena semakin tinggi cobaan kita sebagai bukti bahwa Alloh telah manilai tinggi tingkat keimanan kita.

0 comments:

Post a Comment