Dawud Abd's Weblog

Never Ending Learning

More About Me...

blank

Another Tit-Bit...

blank

Portfolio

Berawal dari hoby jurnalistik, dengan menjadi kepala redaksi pada sebuah buletin/majalah kampus yang kemudian dilanjutkan dengan mengenal dunia e-commerce, saya coba untuk mengoptimalkan hobby dan pengetahuan tersebut ke dalam blog. Nge-blog menjadi hobby terkini yang saya coba tekuni. Sudah puluhan blog saya kelola meski hanya 3-4 blog yang masih sering di up-date.

Selain ngeblog, saya juga mencoba peruntungan dengan mengelola website. sekaligus memberikan jasa pembuatan webpage, baik dalam bentuk weblog, webstore maupun website. Berikut ini adalah beberapa website yang saya sudah saya publish dan yang masih aktif, antara lain:
1. www.BarangJasa.com (Portal Bisnis & Jual Beli Online)
2. www.Moslem-Shop.com (Toko Muslim Online)
3. www.Jokambiz.com (Direktori UB&Bisnis Jokam)
4. www.PestaNikah.com (Traditional & Modern Wedding Organizer)
5. www.deddybarosphoto.com (Deddy Barros Photography)
6. www.raja-motor.com => www.rajamotor.byethost13.com
7. www.rudy-emma.com Wedding Site
8. www.jatie.net
9. www.usahabersama.net
10. www.nuansaonline.net
11. www.1pintu.com (in progress) dll

Apabila berminat dengan pembuatan website, silahkan kontak saya di dawud98[at]gmail[dot]com.

0 comments:

Post a Comment