Dawud Abd's Weblog

Never Ending Learning

More About Me...

blank

Another Tit-Bit...

blank

Gratis Gold Member & Banner di Barangjasa.com

Rekan TDA,
Saat menulis posting ini, member Barangjasa.com sudah mencapai 2049 member di Usianya yang belum genap 10 bulan. Barangjasa.com hadir sebagai portal bisnis dan jual beli online Indonesia. Kami perkirakan kehadiran kami sudah membantu proses transaksi bisnis dengan nilai total milyaran rupiah. Hal ini dilihat dari proses deal bisnis yang bisa kita analisa sekilas dari arsip pesan antar member. Dan juga banyaknya member yang kontak customer service kami. Dimana top transaksi adalah pada produk-produk barang antik dan bahan baku industri.

Dari record statistik, setiap harinya Barangjasa.com dikunjungi rata-rata hampir 1000 unique visitor. Kunjungan terus menerus meningkat hingga hampir setiap bulan kami harus meng-upgrade bandwith Barangjasa.com sebesar 1GB. Tentunya sebuah opportunity besar bila Anda bergabung menjadi member kami.

Diawal tahun 2008 ini, selama bulan Januari akan kami berikan free Gold Member untuk rekan TDA dengan masa 3 bulan. Selanjutnya bila Anda berkenan untuk meneruskan keanggotaan Prioritas kami, Anda cukup berinvestasi senilai 500ribu rupiah untuk 1 tahun Gold Member. Tentunya nilai yang tidak terlalu besar demi perkembangan bisnis Anda. Dimana tentunya banyak fitur lebih yang didapatkan selama menjadi Gold Member.

Silahkan segera mendaftarkan apapun jenis bisnis Anda baik berupa produk maupun layanana jasa di Barangjasa.com. Setelah mendaftar silahkan mengirimkan konfirmasi email ke cs@barangjasa.com dengan subject: TDA GOLD MEMBER, dan didalam email sebutkan user id/ email atau nama perusahaan Anda untuk segera kami upgrade menjadi Gold Member. Atau cukup mengkontak saya via YM/Gtalk: dawud98 atau via Skype: dawudabd.

Selain itu bagi 5 pengirim konfirmasi pertama akan kami berikan free banner selama 3 bulan kedepan dengan sistem rotasi per page view. Dimana 2 pengirim email pertama akan kami berikan free FULL BANNER 468x60 pixels dengan format *.gif/*.jpg. Sedangkan 3 selanjutnya kami berikan free HALF BANNER 150x60 pixels juga dengan format *.gif atau *.jpg.

Demikian penawaran kami khusus member TDA.
Semoga bermanfaat.

Salam,

Dawud
Marketing Division BJC
http://www.barangjasa.com Portal Bisnis Indonesia
021-98968730 /081317501130

0 comments:

Post a Comment