Dawud Abd's Weblog

Never Ending Learning

More About Me...

blank

Another Tit-Bit...

blank

Lomba Menulis Artikel Islam

Moslem Shop bekerjasama dengan sebuah majalah berencana mengadakan lomba menulis artikel islam. Lomba ini terbuka untuk umum dimana saja yang terbagi menjadi lima tingkat yaitu tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah (SMP & SMA), Mahasiswa, Umum dan tingkat Ustadz (Mubalegh Mubalighot).

Tema atau topik artikel pada lomba ini adalah segala hal tentang Islam, bisa berupa cerita tentang nabi, sohabat maupun khalifah, bisa berupa nasihat, penjelasan sebuah hukum atau sebuah amalan wajib maupun sunah, sebuah opini maupun tips dalam berkehidupan islami dan artikel-artikel Islam lainnya. Misalnya: Tips menjaga keharmonisan keluarga, kefadolan puasa 9&10 Muharom, meneladanai Kepemimpinan Nabi Muhammad; dll

Tujuan diadakannya lomba menulis ini antara lain adalah meningkatkan pemahaman dan rasa kecintaan pada agama Islam, menjaga dan melestarikan ilmu agama Islam. Kemudian meningkatkan budaya menulis dan membaca serta menumbuhkan bibit-bibit baru yang mempunyai kemampuan di bidang jurnalistik. Demikian sekilas infonya, tunggu informasi lebih detil selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment