Dawud Abd's Weblog

Never Ending Learning

More About Me...

blank

Another Tit-Bit...

blank

Shell Gelar Kompetisi LiveWIRE Business Start-Up Awards 2008

Sebagai salah satu bagian dari program LiveWIRE, Shell Indonesia akan menggelar lomba "Business Start-Up Award 2008", yang ditujukan bagi anak muda Indonesia yang telah memulai usahanya maksimal dua tahun. Adapun kompetisi tahun ini merupakan perhelatan yang ke dua kalinya oleh Shell liveWIRE Indonesia, dan direncanakan untuk terus digelar di setiap tahunnya.
Bukan hadiah menarik yang berbentuk materi saja yang akan diberikan kepada para pemenang nanti, tapi juga bimbingan dan konsultasi bisnis, sehingga mengembangkan bisnis menjadi besar bukan hanya akan menjadi mimpi untuk selamanya. Adalah kebahagiaan sendiri bagi Shell untuk melihat usaha mitra binaannya yang baru di tahap awal pengembangan tersebut, dapat tumbuh sukses dan mandiri, apalagi jika dapat ikut berbagi pengalaman dan pengetahuannya untuk membantu anak muda lainnya yang juga ingin membangun usahanya sendiri.

Selengkapnya bisa di baca di http://www.livewire-indonesia.org. InsyaAlloh saya akan coba ikut dengan mengusung perintisan bisnis utama saya www.moslem-shop.com, semoga berhasil dan sukses.

0 comments:

Post a Comment