Dawud Abd's Weblog

Never Ending Learning

More About Me...

blank

Another Tit-Bit...

blank

Ngeblog di Dagdigdug.com

Berita bagus buat yang seneng ngeblog or sedang belajar ngeblog, ada satu lagi penyedia weblog gratis. Dan yang ini bikinan Indonesia yaitu di www.dagdigdug.com. Thanks infonya mas mardies, saya coba publish juga nih di blog saya.


Blog yang kita punya setelah teregister di Dagdigdug.com memakai engine Wordpress, dengan kapasitas free 50MB. Jadi kalo Anda sudah pernah bikin account blog di Wordpress, tentunya tidak akan kesulitan lagi karena control panel, menu dan fiturnya tidak jauh berbeda dengan Wordpress.
Di DagDigDug ada beberapa tambahan plugin seperti Polling (tapi saya coba masih error), customize background image dan CSS yang akan cukup membantu membuat blog Anda tampil beda dan unik. Satu lagi, bahwa Shoutbox tidak diblock di Dagdigdug, alias Anda bisa memasang shoutbox seperti di blogspot. Saya belum tahu kenapa dipilih nama dagdigdug, nama main domain tersebut rasanya akan lebih cocok untuk personal blog saja, meski di disclaimernya tidak ada larangan untuk dijadikan blog bisnis. Silahkan mencoba, alamat DagDigDug saya di http://hatikulagi.dagdigdug.com, sesuai dengan main domainnya, rencananya blog saya di dagdigdug hanya berisi curahan kegundahan hati saja, so bener-bener lebih personal, hehe..

1 comments:

  1. Anonymous said...
     

    thx infonya mas

Post a Comment