Dawud Abd's Weblog

Never Ending Learning

More About Me...

blank

Another Tit-Bit...

blank

Personalisasi Email Anda

Saya mo nyoba menawarkan apa yg slama ini saya tau untuk menjadi sebuah jasa. Barangkali ada yg berminat punya email unik dgn domain nama anda, komunitas, nama perusahaan/bisnis Anda atau apapun, insyaAlloh sy bisa bantu dgn biaya yg jauh lebih murah.

Sebagai gambaran bila anda berlangganan centrin, cbn, radnet, indonet dan email berbayar lainnya, kalo ga salah biayanya 20an ribu perbulan atau 200-300 ribu perbulan dgn kapasitas yg hanya puluhan Mb. Jadi bila Anda membuat 100 email maka Anda musti invest 20an juta setahun. Atau sbgai perbandingan silahkan buka www.pickmymail.com, jasa yg mereka tawarkan untuk email unik adalah 18rb perbulan untuk email pertama, dan 10rb perbulan untuk email selanjutnya, jadi total 12jutaan per tahun untuk 100 id email berkapsitas 100Mb.

Email yg sy tawarkan berbasis Google, berkapasitas 6GB (6000Mb), ada filtering (rule), forwarding, Anti Spam dan bisa POP3. Biaya 1th untuk setting n maintenance sudah termasuk domain cukup 200-300rb untuk personal, dan 500rb-1juta untuk bisnis/corporate. Jasa ini akan sgt bermanfaat untuk kepentingan bisnis perusahaan kecil-menengah. Misal bikin email marketing@perusahaananda.com, sales@perusahaananda.com, accounting@perusahaananda.com dlsb sbyk mgnkin (sampai 1000 id email). Atau email unik komunitas misal nama@komunitasku.net atau email personal seperti mail@namaanda.net. Anda bisa memanage (mengirim dan menerima) puluhan atau ratusan id email Anda dlm 1 id saja.

Nah, bagi Anda yg bisa mereferensikan info ini, misal dapet calon klien dan selanjutnya deal dgn saya, nanti ada komisinya. Anda bisa pasang harga berapapun, misal Ada bisa deal dgn sebuah perusahaan 3 juta, ya boleh fifty-fifty.. bagaimana, lumayan kan? (Minat serius hubungi saya d YM:dawud98 atau di HP:081317501130)

1 comments:

  1. Muslimah Socks said...
     

    pake google apps ya... :)

Post a Comment