Dawud Abd's Weblog

Never Ending Learning

More About Me...

blank

Another Tit-Bit...

blank

Controversy

Lega juga mendengar bakal dimunculinnya RUU Anti por-nografi dan por-noaksi. Pernah suatu ketika berangan-angan, bila suatu saat mempunyai power, jadi presiden misalnya, hal yang pertama saya lakuin adalah mengkaji ulang kebebasan pers di Indonesia yang disalahartikan. Permasalahan yang dihadapi bangsa ini adalah dekadensi moral. Dan kebebasan pers yang salah kaprah, salah satu contohnya adalah beredarnya majalah dan tabloid xxx, ikut berperan menjadikan bangsa ini menjadi lebih bejat.
Didalam suatu hadist, disebutkan bahwa tidak akan datang suatu tahun, kecuali tahun tersebut pasti akan lebih buruk dan jelek dari tahun sebelumnya (dari segi agama dan moral manusia). Untuk itu, menjaga moral menjadi tanggung jwab kita bersama, jangan biarkan media apapun mempercepat rusaknya dunia ini. Undang-undang ini sangat wajar bila menimbulkan kontroversi, karena memang perlu pengkajian yang mendalam yang bisa mengakomodir semua kepentingan. Pemerintah juga harus memikirkan pihak-pihak yang bakal menjadi korban, perlu dicarikan jalan keluar agar mereka tidak menambah jumlah pengangguran di negeri ini yang sudah mencapai titik kronis.
Terlepas dari kontroversi ini, boleh saya bilang bahwa rancangan undang-undang ini adalah terobosan terbaik dan terbijak dari pemerintahan SBY. Semoga saja bisa memberi manfaat yang maksimum dan bisa disadari oleh semua pihak demi kemajuan bangsa ini. Jayalah selalu Indonesia..!!!

Category: Newsflash


1 comments:

  1. den mas adi said...
     

    inilah masa dimana banyak muncul manusia2 munafik yang akan lebih menjerumuskan dunia ketempat yang paling nista. serasa diri paling suci dibanding yang lain.

Post a Comment