Dawud Abd's Weblog

Never Ending Learning

More About Me...

blank

Another Tit-Bit...

blank

Jasa Pembuatan Undangan Online

Anda akan mengadakan acara pernikahan? Tapi banyak saudara atau teman-teman Anda yang sekiranya tidak akan bisa hadir karena sedang berada di luar negeri atau di diluar pulau/daerah. Atau Anda mempunyai banyak komunitas online di jagad maya, yang semuanya tidak mungkin Anda undang untuk hadir semua di acara Anda. Kenapa tidak Anda berpikir untuk menyiapkan sebuah undangan online sekaligus menjadi tempat hadir rekan online di pesta pernikahan Anda. Mereka secara tidak langsung tetap bisa menghadiri "istana pernikahan" Anda sekaligus bisa meninggalkan testimonial atau mengisi buku tamu, sehingga mereka tidak ketinggalan momen bahagia Anda. Mereka juga bisa mengenal pasangan Anda dan melihat foto-foto pernikahan Anda.

Untuk itu kami hadir membantu Anda bagi yang berminat dengan jasa undangan online ini. Anda tinggal mengirimkan content yang Anda inginkan untuk di display di web ini yang antara lain:
1. Scan atau file undangan cetak Anda
2. Map atau peta lokasi acara pernikahan Anda
3. Tentang Anda dan pasangan Anda
4. untaian kata cinta, puisi cinta dll

Akan diberikan feature guestbook (buku tamu) di web ini, sehingga rekan-rekan online Anda bisa mengisi kesan dan pesan di acara pernikahan Anda. Alamat web ini bisa dimunculkan juga di undangan cetak Anda, sehingga akan menambah prestisius pernikahan Anda.

Selain undangan pernikahan online, kami juga melayani pembuatan undangan atau album kelahiran anak Anda, pesta ulang tahun, pesta pernikahana emas dan acara spesial lainnya. Silahkan hubungi saya di dawud98@gmail.com, atau di telpon (021)98968730 / 081317501130. Bisa kami kerjakan dalam satu hari asal content sudah disiapkan. Harga sangat bersahabat, bisa disesuaikan dengan budget Anda. Bisa menggunakan subdomain gratisan atau domain pilihan Anda sendiri, seperti misalnya www.namaanda-pasangananda.com.

Berikut dibawah ini contoh beberapa template desain untuk acara pernikahan Anda.





0 comments:

Post a Comment