Dawud Abd's Weblog

Never Ending Learning

More About Me...

blank

Another Tit-Bit...

blank

Unbelievable Kimi "The Ice Man"..!!

Saya adalah salah satu Penikmat F1, namun tahun 2007 ini adalah tahun dimana saya paling jarang melihat F1. Ini karena kekecewaan saya pada kepindahan Kimi. Fans McLaren adalah awal kecintaan saya pada F1 dari era Mika Hakinen. Yang juga sedikit mempengaruhi saya untuk sedikit banyak "membenci" tim Kuda Jingkrak Ferrari. Namun untuk seri terakhir semalam di Brazil, saya coba sempatkan melihat betapa serunya perebutan juara F1 tahun ini yang ditentukan di seri terakhir dengan 3 pembalap yang sama-sama masih punya kans. Menurut data kondisi ini terakhir terjadi di musim balap tahun 1986. Dan support saya kali ini adalah 100% demi Kimi dan sama sekali bukan demi Ferrari.

Dan ternyata Kimi berhasil membuat kejutan meski dibantu dengan berbagai hal. Yang pertama tentu rekan setimnya F.Massa yang ikut berkontribusi menahan laju McLaren. Dan yang paling membantu justru adalah kesialan L.Hamilton yang start di posisi 2, sempat berada di posisi 18 sebelum akhirnya finish di urutan 7. Hingga akhirnya poin yang semula Hamilton (107), Alonso (103) dan Kimi (100) berbalik menjadi Kimi (110) Hamilton (109) dan Alonso (109). Dan terakhir, apapun tim-mu sekarang, Selamat buatmu Kimi dengan hasil ini. Namun kutunggu comeback-nya di McLaren; hehe2..

0 comments:

Post a Comment