Dawud Abd's Weblog

Never Ending Learning

More About Me...

blank

Another Tit-Bit...

blank

Launching Webblog Mesin Undip98

Karena desakan dr bbrp rekan untuk sgera mewujudkan website 98, berikut ini sy umumkan launching website resmi 98. Semntara dlm bentuk webblog dan memakian subdomain wordpress dgn alamat: http://mesinundip98 .wordpress. com/

Saya sudah invite bbrp rekan skalian (lebih dr 20 orang), so pls lihat email yg saya kirim dgn subject:
____________ (nama anda), Dawudabd has invited you to use WordPress. So, silahkan buka email tersebut dan ikuti link yang ada didalamnya. Anda akan diminta untuk membuat user id di WORDPRESS (karena webblog kita memakai wordpress.org). Semua yang saya invite langsung saya set menjadi contributor, so Anda bisa posting apa saja yang sekiranya bermanfaat (sesuai kategori yang Ada atau kategori lain). Untuk login kedepannya, anda bisa langsung buka alamat website http://mesinundip98 .wordpress. com dan pilih LOGIN dibagian sidebar kanan bawah (META).

Pokoknya jadikan website ini rumah kita bersama, agar komunikasi smakin erat. Ditunggu kontribusi kalian semua ya.. Mas Rifki, ditunggu joinnya agar info kampus lancar. Juga yg laen pokoe semua kudhu gabung.. yang belum merasa diinvite, pls kontak saya agar bisa saya invite. Mari warnai website kita untuk smua hal yang positif dan bermanfaat. Beri juga komentar pada posting2 yg sudah ada. Ditunggu kontribusinya, saran dan kritik, jgn lupa juga ngisi buku tamu.

2 comments:

  1. Anonymous said...
     

    well.. it's like I knew!

  2. . said...
     

    nice posting..........its always great reading such posts, this post is good in regards of both knowledge as well as information. Best packers and movers

Post a Comment