Dawud Abd's Weblog

Never Ending Learning

More About Me...

blank

Another Tit-Bit...

blank

Launching PestaNikah.com: Traditional Wedding Portal


Setelah beberapa hari ini online, website terbaru saya resmi launching dengan alamat www.pestanikah.com. Website ini hadir sebagai portal pernikahan dengan segmentasi pernikahan tradisional (pernikahan adat). Tim PestaNikah.com terbentuk sebagai hasil kolaborasi dari beberapa praktisi wedding Indonesia. Semoga konsentrasi kami pada jenis tradisonal wedding dapat disambut dengan baik sekaligus membantu tetap terpeliharanya kekayaan budaya Indonesia, khususnya dalam bidang pernikahan tradisonal.

Di PestaNikah.com, Anda bisa bergabung mengikuti forum yang sudah kami sediakan. Forum ini akan dibimbing oleh tim kami yang berpengalam sebagai penasihat Anda. Selain itu Anda bisa bergabung dengan komunitas kami. Dapatkan berbagai manfaat dengan menjadi member PestaNikah.com.

Untuk aktifitas sehari-hari kami berkantor di: Jl.Paus No.7 Rawamangun Jakarta Timur. Untuk informasi lebih lanjut mengenai PestaNikah.com, Anda bisa menghubungi kami di:
Telp: (021)98968730/68621960
HP : 0813 1750 1130
Fax : (021)-47865724
Email PestaNikah: cs@pestanikah.com, admin@pestanikah.com, marketing@pestanikah.com dan konsultasi@pestanikah.com.

Bagi Anda pemilik bisnis di bidang pernikahan, silahkan bergabung bersama PestaNikah.com. Dapatkan berbagai manfaat dengan bergabung sebagai partner kami. Demikian, Semoga kehadiran kami memberikan manfaat bagi Anda yang membutuhkan.

0 comments:

Post a Comment