Dawud Abd's Weblog

Never Ending Learning

More About Me...

blank

Another Tit-Bit...

blank

Wajah Baru Moslem-Shop.com


Di awal tahun 2008 ini, Moslem Shop hadir dengan wajah dan format baru. Selain dengan desian baru, Moslem Shop juga mencoba menghadirkan fitur-fitur baru. Antara lain fitur editor dan forum diskusi tanya jawab. Bila Anda punya hobi menulis tentang artikel islam, baik nasihat, hukum islam, cerita, tips dlsb, Anda bisa men-submitnya untuk dipublish di Moslem-Shop.com. Cukup dengan mengirimkan artikel Anda ke admin@moslem-shop.com, artikel Anda akan segera dimunculkan beserta nama Anda sebagai sumber yang tentunya setelah artikel tersebut kami review dulu.

Apabila berminat menjadi penulis tetap (editor) di Moslem-Shop.com, silahkan register dulu, kemudian mengirimkan portfolio, cv dan beberapa contoh hasil tulisan ke admin@moslem-shop.com. Tulisan harus buah hasil karya sendiri. InsyaAlloh bila produktif dan berkualitas, bisa segera menjadi bagian Tim Moslem-Shop.com.

Selain itu, kami mencoba memberikan media diskusi tanya jawab. Anda bertanya dan kami akan mencoba menjawab. Pertanyaan dan diskusi Anda akan dibimbing oleh ustad (mubalegh) kami. Selain itu, secara bertahap insyaAlloh Moslem Shop akan meng-update file downloadnya dengan file-file Islam yang bermanfaat. Demikian semoga semangat baru Moslem Shop di tahun 2008 ini akan semakin memberikan manfaat yang barokah. Amiin...

0 comments:

Post a Comment