Dawud Abd's Weblog

Never Ending Learning

More About Me...

blank

Another Tit-Bit...

blank

PC Media Antivirus (PCMAV 1.0)

Beberapa hari yang lalu laptop saya bersama memory card HP dan camera kena virus worm. Hingga foto-foto sebuah momen pernikahan penting di Ardhya Garini pun lenyap. Pusingnya lagi Antivirus AVG dan Kaspersky saya tidak mempan. Untunglah tidak sengaja saya mampir di blognya mas eko PC Media, dan coba mendownload PC Media Antivirus (PCMAV 1.0).

Dan ternyata file zip-nya yang hanya 2,1 MB dan berisi PCMAV Cleaner dan PCMAV Real Anti Protector ini cukup mantap. Virus Moonlight.BO di laptop saya pun dibasmi habis. Thanks Mas Eko atas kreasinya yang bermanfaat untuk bangsa ini. Bagi Anda yang punya masalah virus, mungkin bisa coba download Antivirus ini disini. Semoga bermanfaat..

1 comments:

  1. Anonymous said...
     

    Thanks info antivirusnya, akan saya coba download

Post a Comment