Dawud Abd's Weblog

Never Ending Learning

More About Me...

blank

Another Tit-Bit...

blank

Friendster Incar Aplikasi Lokal

"Hari gini nggak punya account Friendster..?" Begitulah salah satu ungkapan yang menunjukkan betapa besarnya market pengguna Friendster. Frienster adalah jaringan komunitas terbesar di Dunia. Dan Indonesia adalah salah satu negara yang mempunyai pengguna Frienster terbesar. Meski sekarang sudah banyak bermunculan situs jaringan komunitas sosial seperti Facebook yang dianggap siap bersaing bahkan lebih powerful dari Friendster, namun Friendster masih dianggap lebih familiar dengan eye catchy dan user friendly-nya.

Beberapa ahli internet marketing menganggap Friendster sudah memasuki tahap growth bahkan maturity di kalangan pengguna internet Indonesia. Untuk itu Friendster memang dituntut untuk terus meningkatakan produk dan layanannya. Salah satu upayanya sekarang adalah mengadaptasi dengan cita rasa lokal. Sekarang Friendster sedang mengincar aplikasi atau software lokal Indonesia menyusul target untuk memperkuat bisnisnya di Indonesia.
Richard Kimber, Chief Executive Officer Friendster Inc, menuturkan potensi untuk menyerap keahlian lokal terbuka besar untuk mengisi fitur-fitur yang tersedia di situs jejaring sosial tersebut. "Siapa pun dari Indonesia boleh kami membuka peluang untuk itu, ini yang kami dorong," ujarnya melalui conference call belum lama ini. Menurut Kimber, pihaknya bertekad membangun kemitraan dengan pasar lokal khususnya di area konten mengingat trafik ke situs tersebut menjadi salah satu kunci bisnis Friendster. Selengkapnya baca tulisan saya di Nuansa Online

1 comments:

  1. Anonymous said...
     

    WAH,FS GAK MENGHASILKAN DUIT TUH...
    KENAPA GAK GOOGLE ADSENSE AJA YG MERINTIS KEINDONESIA,..
    MAS,BLOG ANDA YG SEBENARNYA MANA SIH,BANYAK SEKALI,SAYA JADI BINGUNG LOH?

Post a Comment